Kamis, 31 Maret 2011

4 Langkah Mudah Tampilkan Kaki Indah


“Pinginnya sih pakai rok mini biar lebih seksi. Masalahnya, ada bekas luka di kaki yang bikin malu.”

Jangan khawatir... Hal itu tak lagi jadi masalah karena stylist Sonya Cosentini membagikan saran berikut pada Anda:

1. Stocking

Dari yang polos sampai bermotif, stocking dapat memberikan variasi dalam penampilan Anda. Stocking ketat dapat membuat kaki Anda terlihat lebih kencang. Stocking dengan panjang di atas lutut sangat populer sekarang. Stocking ini sangat cocok jika Anda ingin memakai sepatu boot tinggi, pumps dan rok.

2. Main warna

Cobalah stocking polos berwarna cerah untuk memberi kesan ceria dan bersemangat. Tapi, pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok. Jika Anda ingin terkesan lebih elegan, stocking berwarna hitamlah jawabannya. Stocking bermotif kotak-kotak juga bagus jika dikombinasikan dengan atasan putih polos.

3. Serasikan dengan baju

Jika setelan Anda berwarna terang, maka pilihlah warna gelap untuk stocking. Sebaliknya, jika Anda menggunakan warna gelap untuk setelan, maka usahakan memakai stocking dengan warna yang lebih terang.

4. Legging

Selain stocking, legging juga bisa Anda jadikan pilihan terbaik. Legging sangat cocok dengan atasan berbahan chiffon, sutra, dan satin. Sepatu boot yang tingginya semata kaki juga bagus jika dikombinasikan dengan legging.

Tetap modis dengan stocking! (wo/meg)
thanks to Agit Diyanita woman.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH NAGA

Buah naga adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Seperti namanya, buah ini memiliki kulit menyerupai sisik naga dan b...