Minggu, 06 Maret 2011

Kissing Tips: Lakukan Seperti Berdansa!


Ingin tahu rahasia berciuman tahan lama dan tak canggung? Tidak cukup hanya trik sesaat.
KapanLagi.com - Belum pernah merasakan ciuman pertama? Valentine tahun ini boleh saja berharap akan mendapatkan pengalamanblissful ini untuk pertama kalinya. Eh.. tidak perlu gugup dan bertanya pada semua teman bagaimana pengalaman mereka berciuman! Setiap orang memiliki saat 'pertama kali' dalam hidupnya, namun mereka yang cerdik belajar lebih awal dan berusaha agar tidak nampak 'baru pertama kali'. Sebaliknya, mereka yang tidak belajar akan selalu nampak 'baru pertama kali' dalam segala hal. Begitu pula dengan berciuman atau kissing.

Berdasarkan hasil studi, pria cenderung tergoda untuk melanjutkan ke hubungan intim yang lebih jauh dengan wanita yang tidak terlalu pintar berciuman. Mungkin dia merasa tidak puas dan ingin merengkuh Anda lebih jauh. Padahal memutuskan untuk berciuman tidak berarti memberikan tubuh Anda seluruhnya kan? So, buat ciuman Anda begitu berarti bagi dia. Berikut ini tipsnya.

Healthy mouth

Bibir kering, mulut bau dan sering sariawan? Uugh... jika Anda mengalami masalah-masalah tersebut, Anda perlu perawatan rongga mulut yang baik. Lakukan check-up rutin setiap 6 bulan sekali ke dokter gigi Anda, gigi berlubang, karang gigi dan plak adalah biang bau mulut dan berbagai masalah lainnya.

A pocket of mints

Tidak ada yang menyalahkan jika mulut Anda bau kambing setelah makan gulai kambing, tapi Anda bisa mengatasinya agar pasangan tidak terganggu. Sediakan selalu permen mint di kantong tas Anda, yang chewy adalah paling baik karena bisa membersihkan sisa makanan di sela-sela gigi.

Dancing


Rahasia berikutnya adalah cara mencium itu sendiri. Seperti halnya orang berdansa, Anda harus bisa merasakan ritme yang dibuat oleh pasangan Anda. Dia senang mengecup dan menjelajahi bibir Anda, maka ikutilah gerakannya. Jika dia senang memainkan lidahnya, Anda harus mengimbanginya dengan membuka bibir sedikit dan ikut memainkan lidah. Kadang kala pasangan memiliki sisi lemah dalam berciuman, Anda harus peka dan melengkapi kekurangan ini. (wo/miw)
woman.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH NAGA

Buah naga adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Seperti namanya, buah ini memiliki kulit menyerupai sisik naga dan b...