Sabtu, 05 Maret 2011

Perlahan Nan Pasti


Waktu itu sepertinya dia mengirimkan semua sinyal yang tepat... namun tiba-tiba ia menghilang.
KapanLagi.com - Jika Anda merasa si dia layak ‘diperjuangkan’ supaya bisa kembali ke jalur hati Anda, simak beberapa trik berikut.

1. Agak Tertarik

Saat dia menghilang, kirimkan SMS singkat ini kepadanya: “Aku berencana makan malam dengan teman-teman di dekat kantor kamu. Kalau kamu di kantor, mungkin kita bisa ngopi setelahnya. Kabari saja!” Artinya: Anda dengan senang hati bertemu, tapi tidak akan menghabiskan satu malam bersama dia.

2. Berani Nekat

Tak perlu khawatir jika memang dia sedang disibukkan dengan pekerjaan, atau sedang dalam proyek yang banyak menyita waktunya. Solusinya: buatlah rencana dan ajak si dia ke tempat Anda untuk sebuah diskusi kecil sembari makan malam yang akan membantunya mendapatkan ide brilian lain.

3. Intrik Facebook

Jika ternyata Anda sudah berteman dengannya melalui situs Facebook, jangan ragu untuk hal yang lebih seru. Jika Anda sedang traveling ke suatu tempat baru, kirimkan foto di tempat tersebut kepadanya. Jika Anda (dan si dia) suka band indie, kirimkan link video konser band favorit terbaru. Dia pun pasti akan senang, dan setelah itu, bahkan pembicaraan berlanjut bersama. (Cosmo/wsw)
woman.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH NAGA

Buah naga adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Seperti namanya, buah ini memiliki kulit menyerupai sisik naga dan b...