Sabtu, 05 Maret 2011

Serunya Berlibur Sendirian


Single selama liburan itu bisa sangat menyebalkan atau menyenangkan, lho. Tergantung sudut pandang Anda.
KapanLagi.com - Liburan berarti bertemu keluarga besar, sepupu yang sudah menikah dan beranak dua, orang tua yang menginginkan cucu, atau teman yang baru saja menikah adalah topik hangat seputar liburan. Jangan bersedih, ambil waktu Anda dan segera membuat resolusi cinta jelang liburan.

Bertemu Orang Baru

Anggaplah angin sedang berhembus dan tiupkan keinginan Anda ingin bertemu banyak orang di hidup Anda. Titipkan salam pada sahabat untuk temannya yang juga single, mungkin agendakan kencan ganda segera? Perluas terus jaringan pertemanan Anda, tidak menutup kemungkinan bukan hanya cinta di dapat, bisnis pun diraih.

Terima Setiap Undangan Liburan

Pasang telinga lebar-lebar dan dengarkan setiap rencana liburan yang dibuat teman Anda. Segera bergabung jika anggaran dan tujuannya Anda sukai. Teman Anda pasti akan mengajak teman lainnya bukan? Liburan bersama orang baru, pasti menyenangkan.

Liburan Sendirian

Coba atur rencana liburan sendiri ke objek wisata tertentu. Orang tua Anda pasti maklum jika Anda sedang tidak ingin diganggu. Asal selalu berkomunikasi apa yang sedang Anda lakukan, ijin tentu mudah didapat. Pilih tujuan wisata yang sesuai dengan hati Anda, pantai, gunung, atau kota budaya. Sekali-sekali rencanakan liburan tanpa rencana, dan temukan keasyikannya. (wo/aik)
woman.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH NAGA

Buah naga adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Seperti namanya, buah ini memiliki kulit menyerupai sisik naga dan b...