Sabtu, 05 Maret 2011

Tips Agar Awet Dengan Pacar Baru


Tahun baru, pacar baru. Doa tahun ini, agar selalu awet dengan pacar. Benar tidak?

Tak hanya sekedar harapan saja kok, hal itu benar-benar bisa Anda wujudkan. Sekalipun dulu Anda pernah gagal di hubungan sebelumnya, bukan berarti hubungan kali ini akan gagal juga.

Baca beberapa tips dari Woman kali ini, dan jalani hubungan everlasting love yang tak akan membuat Anda menangis semalaman lagi.

Bukan status yang penting, tapi komitmen!

Ya, memang seru sih kalau kita bisa memampang status 'in relationship with' di dalam akun Facebook. Tapi, bukan itu tujuan Anda mendapat pacar kan?

Sadarilah bahwa bukan sekedar status yang harus diutamakan dalam sebuah hubungan. Utamakan komitmen di antara Anda dan si dia. Lupakan ritual 'pamer' pacar yang kekanak-kanakan itu, cinta ini adalah antara Anda dan si dia.

Pelan pelan saja...

Tak perlu terlalu terburu-buru memilih gaun pengantin, menentukan tanggal pernikahan, atau hal-hal konyol yang justru membuat Anda dan si dia gugup setengah mati. Berapapun usia Anda saat ini, jalani hubungan dengan santai. Kenali sifat-sifat si dia, saling beradaptasi dan memotivasi. Dengan begini, Anda bisa saling mengerti sifat dan kebiasaan satu sama lain, dan tak akan sulit jika ke depannya ada masalah yang hadir.

Jangan biarkan teknologi mengatur cinta Anda

Jika ada masalah yang mengganggu pikiran, hindari membicarakannya di telepon, SMS atau chatting. Teknologi memang cukup mensupport hubungan, namun tak akan membantu menyelesaikan sebuah masalah dengan baik. Usahakan untuk bertemu jika ada sebuah masalah penting yang perlu Anda bahas. Bertemu dan melihat dia secara langsung akan mengurangi mis communication.

Jangan bandingkan si dia dengan sang mantan

Adalah hal wajib untuk tidak membandingkan si dia dengan mantan. Sekalipun mungkin ia adalah sosok yang lebih diam dan cuek, namun bukan berarti ia tak bisa berubah. Komunikasikan apa yang Anda inginkan dari dia, bahas berdua untuk mendapat solusinya.

And the stories end with everlasting love. (wo/bee)
thanks to Agatha Yunita woman.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH NAGA

Buah naga adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Seperti namanya, buah ini memiliki kulit menyerupai sisik naga dan b...