Jumat, 04 Maret 2011

Tips 'Pelet' Pria Baru Agar Tetap Lengket


Seperti saat menggarami masakan, jika ada begitu banyak daya tarik yang bisa Anda pamerkan padanya, maka keluarkan itu sedikit demi sedikit. Rasa penasaran dan tertantang akan membuat dia tetap lengket pada Anda.
KapanLagi.com - Linda berkenalan dengan Reno di pesta temannya semalam. Mereka berdua kemudian hanyut dalam suasana obrolan yang cukup hangat. Kejadian itu membuat keduanya sama-sama saling menaruh perhatian. Reno kemudian mengajaknya kencan, dan Linda yang takut gagal lagi, jelas tak ingin salah langkah. Apa yang harus Linda lakukan? Bagaimana dia harus menempatkan dirinya agar Reno tetap memiliki ketertarikan yang sama seperti semula?

Ingin mempertahankan pesona awal seperti cita-cita Linda? Ikuti saja beberapa petunjuk 'pelet pria agar tetap lengket' berikut ini. Ssst, 'pelet' satu ini dijamin bebas dukun kok.

Kencan tantangan

Oke, kencan pertama dan kedua kemarin cukup sukses. Dia tampak senang, dan Anda sendiri? Oh pastinya. Namun, terlalu monoton dalam acara berkencan bisa membuat ia bosan lho. Jika kencan pertama sudah diisi dengan acara nonton dan makan bersama, lalu pada kencan kedua kemarin dia sempat singgah di rumah Anda untuk menikmati masakan rumahan, maka kini saatnya untuk memberikan kencan tantangan.

Ajak dia piknik atau main game penuh adrenalin pada janji kencan berikutnya. Semakin Anda kreatif dalam mengusulkan ide kencan (apalagi saat dia sedang blank), maka semakin lengket dan kagum dia pada kekreatifan Anda. "Tak hanya cantik saja ternyata, namun pintar juga dia", mungkin begitu pendapatnya tentang Anda. Cihuy...

Cantik itu harus

Saat seorang wanita tampil cantik di depan pasangan kencannya, maka pria akan mendapat kesan bahwa ia cukup berharga sehingga Anda rela berdandan cantik hanya untuknya. Selalu tampil fresh, wangi, dan enak dipandang bisa membuat matanya tak kuat jauh dari sosok Anda.

Jangan nempel terus

Katakanlah Anda dan dia makin lengket. SMS dan telepon darinya selalu mewarnai harian Anda, tapi ingat untuk tetap jaga diri ya. Biarkan dia tahu bahwa Anda memang tertarik padanya, namun tetaplah bersikap mahal. Jangan selalu ada untuk dia, soalnya lama-kelamaan pria bosan juga jika berhadapan dengan wanita yang selalu available.

Manfaatkan kesamaan

Anda sudah tahu bahwa dia suka main basket, ternyata Anda juga, lalu mengapa tak latihan bersama? Selain sehat bagi tubuh, hubungan Anda dan dia pun juga jadi lebih akrab kan?

Percaya diri

Aura percaya diri yang terpancar dari dalam diri seorang wanita bisa menjadikan dia terlihat seksi. Meski jantung Anda mungkin sedang berdebar kencang, namun tetaplah berdiri tegak dengan sikap anggun saat menghadapinya. Dia pasti terpesona..a..a.[break]

Ssstt...jangan buka semua dong

Pria cinta mati dengan yang namanya tantangan. Jika Anda telah membeberkan semua tentang diri Anda mulai dari sejak lahir hingga sekarang, maka apalagi hal baru yang bisa membuat ia tertarik? Bagikan pengalaman Anda sedikit demi sedikit sesuai dengan tema perbincangan yang ada. Ini akan membuat matanya berbinar-binar karena wanita di hadapannya begitu penuh misteri yang mengagumkan.

Biar dia yang datang

Anda merasa resah. 2 hari belakangan ini dia tak menghubungi Anda sama sekali. Tangan pun mulai gatal untuk menghubunginya lebih dulu. Stop, jangan lakukan itu! Biarkan dia yang menghubungi Anda lebih dulu. Ini juga untuk menguji seberapa besar rasa tertariknya terhadap diri Anda. Tenang, dia pasti menghubungi Anda kok bila memang Anda yang ada di hatinya.

Tetaplah 'menggoda'

Menggoda pria tak harus dilakukan dengan pamer kemolekan tubuh. Anda bisa memuji dia dengan sebutan tampan, pintar, lucu, dan lain sebagainya. Anda juga bisa menyatakan kekaguman dengan tepukan kecil saat dia melakukan sesuatu yang 'wah', seperti berhasil mengusir tikus yang membuat Anda ketakutan misalnya. Apa saja yang bisa membuat dia merasa istimewa, lakukan itu. Dijamin, dia akan melakukan hal yang sama pada Anda.

Kejutkan dia

Selama ini dia tak pernah tahu bahwa Anda pandai main gitar atau ahli menyulam. Sesekali saat tiba momennya, kejutkan dia dengan bakat terpendam Anda. Petiklah gitar di hadapannya, atau beri dia syal hangat hasil sulaman Anda sendiri. Dia pasti terheran-heran. Yeah!

Sisi lain Anda

Mungkin selama ini Anda selalu tampil tomboi, jarang memakai make up, dan selalu mengenakan celana. Rambut pun juga selalu Anda ikat ke belakang. Pada momen kencan malam ini, tak ada salahnya Anda menampilkan sisi feminim, kenakan gaun, pulaskan maskara dan lipstik, urai rambut, dan nantikan pandangan bengong darinya.

Seperti saat menggarami masakan, jika ada begitu banyak daya tarik yang bisa Anda pamerkan padanya, maka keluarkan itu sedikit demi sedikit. Rasa penasaran dan tertantang akan membuat dia tetap lengket pada Anda. Dijamin! (wo/meg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH NAGA

Buah naga adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Seperti namanya, buah ini memiliki kulit menyerupai sisik naga dan b...