Minggu, 06 Maret 2011

Trik Fashion, Menipu Usia


Selalu tampil tampak lebih muda dari usia Anda adalah keinginan setiap wanita. Banyak artis melakukan berbagai perawatan mahal demi tampil lebih muda. Maukah Anda selalu tampil tampak lebih muda setiap hari?
KapanLagi.com - Selalu tampil tampak lebih muda dari usia Anda adalah keinginan setiap wanita. Banyak artis melakukan berbagai perawatan mahal demi tampil lebih muda. Maukah Anda selalu tampil tampak lebih muda setiap hari?

Caranya sangat mudah dan sederhana

1. Pilih baju dengan warna cerah

Warna-warna cerah akan sangat berpengaruh pada penampilan Anda. Jangan terlalu sering menggunakan warna gelap hanya karena ingin tampak lebih langsing. Tampak lebih langsing tidak selalu dipengaruhi oleh warna. Desain dan potongan baju juga berpengaruh besar. Namun baju-baju berwarna cerah selalu memberikan kesan yang lebih muda pada Anda.

Memilih warna baju yang cerah adakalanya menjadi sulit bagi Anda. Rasa takut dibilang terlalu 'genit' pasti pernah muncul. Jangan khawatirkan hal itu secara berlebihan. Cari saja warna-warna cerah yang sesuai dengan kulit Anda. Cocokkan pula desain dan bentuk badan Anda. Usia Anda akan tampak lebih muda 2-3 tahun.

2. Jangan lupa minum teh

Teh mengandung antioksidan. Manfaat yang diperoleh adalah merawat kesehatan kulit Anda. Membantu mencegah kerut dan penuaan dini. Teh juga membantu merawat keindahan tubuh. Teh memberikan rasa rileks dan nyaman bagi tubuh Anda. Benarkan Anda telah mendapatkan manfaat yang sangat banyak dari teh ini.

3. Gaya rambut pendek

Hal yang satu ini berpengaruh besar lho. Jangan pernah abaikan hal penting ini. Jangan pula merasa takut untuk memangkas pendek rambut Anda. Gaya rambut pendek selain praktis, ternyata juga memberikan kesan lebih fresh. Tentu saja Anda harus pandai memilih model. Coba cari beberapa gaya rambut pendek. Konsultasikan pada salon langganan Anda. Tambahkan warna yang menarik dan pas untuk kulit Anda. Jangan takut bereksperimen.

4. Selalu berdiri dan duduk dalam posisi tegak

Berdiri dan duduk dalam posisi tegak baik untuk Anda. Selain menjaga stabilitas tubuh. Bentuk tubuh juga dipengaruhi oleh pergerakan Anda. Apabila kita loyo, sering membungkuk maka lambat laun tulang Anda akan mengikutinya. Duduk dalam posisi tegak juga berpengaruh pada bentuk perut lho. Sedikit tahan perut Anda ketika duduk. Lakukan terus menerus. Perut Anda akan lebih langsing. Tidak percaya? Silahkan membuktikannya terlebih dahulu.

5. Senyum adalah obat awet muda yang paling mujarab

Obat yang tidak akan membuat kita rugi, tak butuh uang, dan tak membuat ketagihan adalah tersenyum. Banyak-banyaklah tersenyum. 1.000 senyum akan membawa setiap detik kita pada awet muda. Tidak ada salahnya kan Anda tersenyum lebih dahulu pada orang yang Anda temui di jalan. Selain awet muda, menambah relasi baru pula.

6. Kunyah permen karet sebagai senam wajah

Banyak orang melakukan senam wajah dengan harapan mengurangi kerutan di wajah. Anda dapat melakukannya sendiri. Di manapun dan kapan pun. Caranya? Anda suka permen kan? Iya. Permen dapat mengurangi kejemuan, dan selalu Anda butuhkan untuk menjaga kesegaran napas. Coba ganti permen Anda dengan permen karet. Mengunyah adalah kegiatan senam yang bagus untuk wajah. Dapat dilakukan di saat senggang, di kantor, di jalan. Tidak mengganggu orang lain. Dan tak memakan waktu Anda yang sibuk.

7. Jalan kaki memperpanjang usia

Jalan kaki baik untuk tubuh Anda. Selain memperlancar aliran darah di dalam tubuh, jalan kaki juga melatih otot-otot Anda. Otot yang sering mendapat latihan membuat Anda tampil lebih segar, serta memicu rasa senang dan nyaman. Jadi Anda bisa tampil fresh, sehat dan awet muda.

Ayo coba semua tips mudah ini. Siapa sih yang tidak ingin awet muda dan tampil lebih muda? (wo/bee)
woman.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH NAGA

Buah naga adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Seperti namanya, buah ini memiliki kulit menyerupai sisik naga dan b...