Jumat, 08 Juli 2011

Contoh Surat Lamaran pekerjaan


Linda Herliyani
Asrama Kawitri Gg.H.Makmur Rt 01/06 Kelurahan Cipadung
Kecamatan Cibiru Kabupaten Bandung
Email: lindabektie@gmail.com, ph. 085295975473

Bandung, 7 Juli 2011


Kepada
Yth. HRD PT SWAPRO INTERNASIONAL
di tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Sdri.Ira Purnamasari,S.H yang bekerja di PT SWAPRO INTERNASIONAL bagian CSR KALBE NUTRITIONALS bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi CSR KALBE NUTRITIONALS. Oleh karena itu, saya bermaksud melamar pada posisi tersebut.
Saya berusia 23 tahun dan telah menyelesaikan kuliah pada Jurusan Pendidikan Biologi Universitas Islam Sunan Gunung Djati Bandung pada Oktober 2010, memiliki keterampilan  komputer dan Bahasa Inggris. Saya seorang yang jujur, senang mempelajari hal-hal baru, dan cepat belajar.
Besar harapan saya untuk bergabung dengan PT SWAPRO INTERNASIONAL. Demikian surat lamaran ini saya ajukan. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Linda Herliyani

 Lampiran:
- Riwayat Hidup
- Pas Foto
- Copy KTP
- Copy Ijazah Terakhir
- Copy Transkrip Nilai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH NAGA

Buah naga adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Seperti namanya, buah ini memiliki kulit menyerupai sisik naga dan b...