Kamis, 29 September 2011

Sekilas tentang Tegami Bachi

Awalnya gue hanya coba2 download music yang disaranin sama temen facebook gue, judulnya 'canon of amberground'!hmm..waktu pertama kali denger niy music,,spontan mulut gue ngomong "lagu apaan ini?kagak enakeun banget!!" hmm..gue merasa seperti berada di acara kematian di gereja!!hiks..hiks..tapi setelah gue amati dengan jelas niy lagu,, ko gue merinding yah??seakan akan gue yang diantarkan menuju gerbang kematian, mempertanggungjawabkan smua amal perbuatan yang pernah gue lakuin selama hidup,"Howaaa...Tuhan.. maafkan,," seakan kematian masuk merayap disekujur tubuh mengalir disepanjang aliran darah..!!>,< 

Baiklaah!!Itu hanya sekilas tentang music karya musisi jepang bernama Ryou Kunihiko,, yang ternyataaa "taraaaa" merupakan ost salah satu anime jepang yang terkenal pada musim ini karya Hiroyuki Asaya, sebelum dijadikan anime, manganya telah debut 5 tahun yang lalu tepatnya tahun 2006 silam dan hingga kinii manga tersebut blum tamat!! ":thinking: jadi pengen ngasih ide untuk endingnya!!haha"
 

Iseng2 gue buka salah satu link tentang tegami bachi, trus gue baca deh sinopsisnya!!hmm..BTW niy,, cerita punya cerita! cerita dari anime ini, hmm.. lumayan menarik, bagus dan ceritanya mengalir (So..ilustrator ^_^), klo boleh berpendapat niih..! cerita dari Tegami bachi ini bisa kita ilustrasikan kedalam kehidupan yang nyata hmm..g jauh beda koo!"Lag seeing" kita ibaratkan dia adalah seorang hamba yang ada di Aberground (alam semesta) yang berjuang untuk menemukan kebahagian, keadilan, kebebasan (klo dalam animenya diibaratkan sebagai seorang ibunya yang sedang dia cari). tetapi didalam perjuangannya untuk mendapatkan semua itu dia harus menghadapi berbagai tantangan dan rintangan yang begitu berat yaitu "Gaichuu"monster serangga berbaju besi yang begitu tangguh (apabila dalam kehidupan nyata monster itu kita ibaratkan sebagai sifat-sifat jelek manusia seperti keserakahan, ketamakan, kesombongan, kekikiran, dan yang lainnya ::masalahnya gue dah mentok,mau nulis apalagi??!haha..:: seeing tak pernah berputus asa dia tidak mau kalah begitu saja seperti yang lainnya yang bisa dikalahkan dan dikuasai oleh "gaichuu", 


Pada saat dia berjuang di amberground, ada seseorang yang dikirimkan untuk membantu dia dalam melawan "Gaichuu" orang tersebut adalah "Gauche Suede", klo dalam kehidupan nyata kita ibaratkan "Gauche" adalah kepercayaan Tuhan yang Ia turunkan ke Amberground untuk memberi petunjuk bagi hamba-hambaNya yang beriman,Gauche slalu menemani para seeing2 yang berjuang di ambergroung untuk melawan para Gaichuu yang ada di amberground.

Tetapi tidaklah mudah untuk melawawan Gaichuu, gaichuu adalah musuh yang sulit untuk dimusnahkan, dia hanya bisa dimusnahkan dengan senjata "anti-gaichu dan spirit amber". klo kita ibaratkan dalam kehidupan nyata anti-gaichu itu adalah kitab suci yang Tuhan turunkan sebagai petunjuk bagi hamba-hambaNya yang beriman untuk mendapatkan kebahagian yang hakiki di sisiNya.
Okee..!!itu sekilas PEMIKIRAN gue tentang Tegami Bachi,, 
Selamat membacaaa..!!sorry kalau masih ada yang salah2 maklum gue masih AMATIR..!!haha ^_^,,
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH NAGA

Buah naga adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Seperti namanya, buah ini memiliki kulit menyerupai sisik naga dan b...