Selasa, 18 Oktober 2011

When im Fallin Love

Banyak cerita yang terukir tentang cinta. dimana setiap insan memiliki cerita yang berbeda bilamana mereka dilanda syndrome cinta!! di pikiran mereka selalu ada tentang si dia dan si dia kemanapun dan kapanpun!!^_^

apakah ini namanya cinta, begitu membingungkan..aku kini sedang jatuh cinta, ku tanyakan mengapa?? hatiku resah, hatiku gundah, semuanya jadi serba salah aku mau makan, ku ingat kamu, aku sedang sedih juga ku ingat kamu, aku sedang bosan, ku ingat kamu oh CINTA, inikah bila ku jatuh cinta...

Empty space inside been gone ever since we met I don't see shadows when your light is on With you my life is safe..

Itulaah, ungkapan yang selalu keluar dari para pecinta, tetapi janganlah kau buta karena cinta "karena sesungguhnya cinta tidak buta tapi beunta (melihat)!hehe..

quote--->"cinta bukanlah perasaan, cinta bukan pula harapan, cinta itu MEMAAFKAN, cinta itu  KEKUATAN, bahkan cinta itu BERKORBAN, Cinta yang hakiki harus dilalui dengan berbagai ujian dan cobaan yang mengantarkan kita berserah diri kepada Allah SWT (Muhammad agus Syafi'i)"
hmm...setidaknya itu bisa aku jadikan pedoman agar, karena cinta yang hakiki hanyalah cintaNYA!! maka daripada itu teruslah berjuang untuk memperjuangkan cintanya, untuk meraihnya dan menggenggamnya eraat!!hmm..hmm.. begitupula yang aku lakukan untukmu--->Oh So sweet.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH NAGA

Buah naga adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Seperti namanya, buah ini memiliki kulit menyerupai sisik naga dan b...