Minggu, 06 Maret 2011

BodyShape - Tubuh Langsing dalam 3 Bulan


Berani terima tantangan turunkan berat badan dalam 3 bulan ke depan? Bodyshape akan membuatnya mudah untuk Anda.
KapanLagi.com - Ada dua pertanyaan yang dirasa tabu untuk ditanyakan kepada seorang wanita, yaitu saat Anda bertanya umur ataupun berat badannya. Bukannya kami para wanita jadi begitu munafik ataupun berpikiran picik, hanya saja kedua subject ini sering membuat kami para wanita.. cemas.

Sebut saja berat badan, para wanita memang seringkali bergumul dengan permasalahan berat badan mereka, selain sistem metabolisme yang kurang seberuntung pria, secara kodrat para wanita ditakdirkan untuk berkompromi pada saat tubuh mereka naik pesat karena proses kehamilan.

Sebut saja Alya Rohali yang mengaku naik puluhan kilo karena proses melahirkan anak ketiga. Untuk membentuknya kembali ia mengaku mengikuti sebuah program penurunan berat badan hasil kreasi seorang teman yang ia kenal, yang tidak lain adalah Nova Eliza. Setelah sukses menjalani usaha kebugaran Bodylicious, Nova Eliza menciptakan program pembentukan tubuh dan mengemasnya menjadi sebuah program bernama Bodyshape. Program ini secara intensif merupakan serangkaian paket olah tubuh, yang akan mewujudkan tubuh indah idaman para wanita.

Dalam acara peluncuran program Bodyshape ini, Nova menjelaskan, bahwa program training penurunan berat badan ini hasil gabungan tubuh Yoga, Pilates serta Cardio yang masing – masing tercipta melalui proses penggodokan dengan para ahli seperti pakar Pilates Alvin Giam dari Singapura, pakar Core Yoga Sadie Nardini dan pakar Core Training Leonard Leong dari Malaysia. Ia juga menuturkan bahwa untuk memberikan hasil yang efektif, setiap program disesuaikan dengan kondisi para anggota, seperti sistem metabolisme, sejarah cidera dan beberapa pertimbangan untuk memberikan hasil efektif dengan cara yang aman dan nyaman bagi para anggotanya.

Program Bodyshape dilakukan 5x seminggu dan dilakukan tanpa mesin ataupun alat berat lainnya, dan hanya menggunakan kekuatan tubuh (resistance training), serta alat – alat sederhana seperti dumbbells, medicine ball, Gymstick dan kettlebell. Prinsip di belakang Bodyshape adalah mengejutkan tubuh secara intens dengan menggunakan gerakan dan latihan yang berbeda setiap harinya, sehingga badan kita tidak sempat beradaptasi dengan pola latihan. Dikombinasikan dengan rancangan Smart & Healthy Diet dari ahli gizi Bodylicious, hasilnya dapat memaksimalkan terpacunya metabolisme dalam tubuh dan tingkat pembakaran lemak, mengencangkan dan menguatkan otot, serta menambah daya tahan otot.

Program yang khusus dikemas dalam waktu tiga bulan ini hadir dalam tingkatan tiga level yang setiap minggunya memberikan gerakan yang berbeda untuk masing – masing target anggota tubuh mana yang ingin dibentuk. Dengan maksimal murid sebanyak 15 anggota, waktu yang ditawarkan sangat fleksibel, mulai dari jam 07:00 Wib hingga 12:00 Wib. Anda bisa memilih kelas – kelas mana yang cocok dengan schedule Anda. Kelebihan yang menarik, dalam program ini seorang ahli gizi akan memberikan konsultasi pola makan yang baik, mereka juga akan mengontrol berat badan para anggotanya, yang akan dicek sebulan sekali.

Berlangsung di Kemang Icon Jakarta (1/3) lalu, peluncuran Program Bodyshape ini dihadiri para sahabat selebrita Indonesia. Dalam kesempatan ini juga, Nova juga menjelaskan bahwa untuk pendaftaran program Bodyshape juga bisa dilakukan melalui hotline Klub Belanja ataupun secara online di www.klubbelanja.net. Keuntungan lain yang bisa didapatkan bagi Anda pendaftar dari luar kota, dengan layanan ekslusif Bodyshape online, di mana hanya dengan mendaftar menjadi anggota Klub Belanja, siapapun dapat melihat video program latihan bodyshape dan mengikuti latihannya di situs internet Klub Belanja.

Untuk menyemarakkan program Bodyshape, Nova menyediakan tantangan merampingkan badan berhadiah, di mana empat member Bodyshape yang paling berhasil menurunkan berat badannya selama 3 bulan mendatang, akan mendapatkan hadiah paket liburan ke Bali serta hadiah menarik lainnya. (wo/ana/miw)
 woman.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH NAGA

Buah naga adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Seperti namanya, buah ini memiliki kulit menyerupai sisik naga dan b...