Kamis, 31 Maret 2011

Dapatkan Perut Six Pack Dalam 5 Langkah


Wow...seksi. Kiranya itulah yang ada dalam pikiran wanita saat melihat pria bertubuh six-pack. Tidak mudah memang untuk memiliki tubuh seksi ini, karena ada berbagai 'ritual' yang harus Anda lakukan untuk mendapatkannya.
Apa saja 'ritual' tersebut?

Cepat dan Singkat

Hanya dengan 6 gerakan, metode gerakan cepat yang dilakukan berulang-ulang ini dapat membantu Anda membakar lemak sekaligus membentuk otot pada tubuh Anda.

Yoga, pilihan Anda

Memperkuat otot perut bukan berarti Anda harus melakukan sit-up teus-menerus dan menghabiskan banyak waktu di gym. Melakukan torso-tightening yoga yang diperkenalkan oleh Tara Stiles ini bisa menjadi alternatif olahraga Anda untuk memiliki perut datar.

Eight-pack atau six-pack

Mengapa harus six-pack jika Anda bisa memiliki eight-pack? Jenis olahraga ini menggunakan cara latihan yang unik dan peralatan yang bervariasi untuk membentuk tubuh yang uh...seksi.

Shake! Shake!

Tari perut selama 15 menit ini membantu Anda menurunkan berat badan, memperkuat otot perut dan bagian terpenting tubuh Anda.

Triple S

Sun, Surfing, Six-Pack. Ketiga elemen ini merupakan kombinasi yang sangat tepat. Olahraga surfing di bawah sinar matahari ini mengombinasikan olahraga untuk membakar lemak dan olahraga untuk menguatkan seluruh bagian tubuh terpenting Anda. Terlebih lagi, olahraga ini dapat Anda lakukan tanpa kebisingan sedikitpun.

Berbagai cara untuk bertubuh six-pack ini memang tidak bisa didapatkan secara instan. Anda perlu melakukan olahraga tersebut secara rutin yang diimbangi dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi.
So, hasilnya? Tubuh seksi, sehat berisi. (wo/bee)
Thanks to Vira Yohanna woman.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KANDUNGAN DAN MANFAAT BUAH NAGA

Buah naga adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Seperti namanya, buah ini memiliki kulit menyerupai sisik naga dan b...